Saturday, July 21, 2007

Tentang Binawan FC

Berawal dari rasa kebersamaan untuk melepaskan lelah setelah kuliah maupun bekerja setiap harinya, temen2 komunitas Binawan di Australia meluangkan waktunya untuk berkumpul dan menyalurkan hobby mereka yaitu sepakbola. Semula temen2 pada bermain bola di lapangan yang tidak begitu luas yaitu Wiley Park dengan peserta rata2 cuma 10 orang. Bermain di gawang yang berukuran satu langkah kaki dan menggunakan perlengkapan olahraga seadanya. Bercanda, teriak, saling mengejek, dan memunculkan joke2 ringan sehingga penat yang ada di otak seakan lepas begitu saja. Dengan blog ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai sarana bertukar informasi sesama anggota klub Binawan FC dan para Fans Clubnya. Sehingga Binawan FC akan lebih baik eksistansinya untuk kedepan.

Bersamaan dengan makin bertambahnya komunitas Binawan di Australia ini maka bertambah pula peminat olahraga bola ini. Sehingga jumlah pemain dibandingkan dengan besar lapangan sudah tidak seimbang lagi. Setelah melakukan beberapa kali pembicaraan, akhirnya temen2 pada sepakat untuk mencari sebuah lapangan yang lebih luas sehingga dapat bermain lebih lega lagi. Akhirnya, di Perry Park lah kami setuju untuk mulai berlatih bola disana.

Sejak bermain di Perry Park, kamipun mulai berkenalan dengan pemain di luar Binawan yang memiliki hobby yang sama juga. Salah satu tokoh yang paling terkenal saat itu adalah bang Faisal. Temen yang satu ini selalu menyumbangkan ide2nya yang menarik untuk mengembangkan permainan kami. Dia juga tidak sungkan2 mau menyumbangkan pikiran, tenaga, serta hartanya untuk kemajuan permainan bola kami. Akhirnya, kami semua sepakat untuk menjadikan komunitas bola di Binawan ini sebagai suatu organisasi yang berasaskan rasa kebersamaan.

Terbentuklah Binawan FC yang saat ini diketuai oleh RN Ridwan, sekretaris RN Anto Husein, bendahara RN Syamsul, dan seksi2 yang lainnya akan di jelaskan lebih detail lagi di halaman yang lain.

Selamat bergabung,



No comments: